Scroll to Top

FB SBY Segera Meluncur Bulan Depan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Twitter SBY

FB SBY, menurut Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha akan segera meluncur bulan depan. Jika niatan itu benar terjadi, maka Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akan miliki dua akun jejaring sosial; Twitter dan Facebook.

Twitter SBY sendiri telah online pada pertengahan April lalu. Di Twitter, SBY cukup aktif berkicau dengan 419 tweet dan sejauh ini telah diikuti oleh 2,3 juta pengguna di linimasa. Lantas, apa tujuan SBY membuat akun FB?

Presiden, sebut Julian, miliki pandangan jika tidak semua pengguna miliki akun Twitter. Ini berarti mereka bisa sampaikan sesuatu ke presiden via Facebook. Dalam pada itu antara Twitter dan Facebook memiliki perbedaan.

Menurut jubir istana ini, ada hal-hal yang tidak bisa disampaikan lewat Twitter namun terwakilkan via Facebook. Presiden, kata dia, merasa perlu hadir di jejaring sosial semiliar umat ini. Demikian tulis Metro TV News.

Untuk kepastian kapan akun tersebut online Julian enggan untuk berikan informasi detail. Yang jelas, Facebook presiden kemungkinan besar akan segera dirilis bulan depan.

FB SBY, ujarnya, kini masih dalam tahap pembuatan. Julian sendiri bahkan mengakui tak tahu kapan akun tersebut bakal aktif. Namun ia memastikan jika Facebook SBY untuk saat ini memang sedang dipersiapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda