Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Jadi Juru Kampaye Putranya

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

umuh-muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, sepertinya sedang disibukan dengan agenda lain di luar dunia olah raga. Pasalnya sang putra, Erwan Setiawan dipastikan maju sebagai calon wakil wali kota yang bepasangan dengan Edi Siswadi.

Ketika dimintai komentarnya dengan kemungkinan menjadi juru kampanye, Umuh tidak membantah keadaan tersebut.

Umuh sendiri mengemukakan alasannya dengan kemungkinan menjadi juru kampanye pada Pilkada Kota Bandung 2013.

“Apabila saya turun pada kampanye Pilkada Kota Bandung, karena kasih sayang sama anak saya Erwan yang maju menjadi calon wakil wali kota. Dan itu atas nama pribadi” ungkap Umuh Muhtar belum lama ini.

Saat anaknya berjuang dalam pilkada ini, Umuh juga tidak tinggal diam. Langkah yang sedang dilakukan Umuh salah satunya adalah membentuk Gerakan Masyarakat (Gemar) Edi Siswadi dan Erwan Setiawan (Eswan) dengan menggelar kerja bakti dan kegiatan sosial.

Selain itu Umuh juga giat melakukan sosialisasi melalui beberapa spanduk dan poster yang dipajang di jalan-jalan di Kota Bandung.

Tak mengherankan jika kini foto Umuh pun terpampang, berdampingan dengan calon pasangan Edi Siswadi-Erwan Setiawan.

Ketika disinggung dengan posisinya sebagai manajer Maung Bandung, Umuh menyatakan tidak akan membawa-bawa nama Persib untuk kampanye pencalonan anaknya yang juga Ketua DPRD dan Ketua DPD Partai Demokrat Kota Bandung itu.

“Saya yakin bahwa anak saya sudah memberikan yang terbaik bagi Kota Bandung selama ini di Dewan. Sebagai orang tua, saya mendukung niatnya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi warga kota” pungkas Umuh Muchtar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda