Scroll to Top

Karl Lagerfeld, Desainer Jerman Ini Ingin Nikahi Kucingnya!

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Karl Lagerfeld 1

Karl Lagerfeld, desainer kondang kenamaan Jerman berujar jika ingin menikahi kucing kesayangannya, Choupette. Meski sekadar guyonan namun apa yang ia lontarkan menarik untuk disimak.

Desainer yang mendesain gaun malam untuk Kate Middleton ini berandai-andai bilamana pernikahan dengan binatang dilegalkan. Jika memang itu ada, maka ia tak sungkan untuk menikahi Choupette.

Pernikahan antara hewan dan manusia, ujar desainer 79 tahun ini memang belum ada. Namun ia sangat mencintai Choupette dan tak ragu bakal menikahinya bila memang legal.

Sosok Choupette memang sangat spesial bagi creative director Chanel ini. Kucing berbulu putih ini bahkan miliki dua pembantu yang meladeninya. Ia juga miliki iPad yang digunakan utuk bermain.

Choupette
Choupette

Uniknya kemudian sang kucing justru nampak mengetahui bagaimana cara gunakan gadget Apple tersebut. Ia berguling-guling sembari memainkan tablet kenamaan itu.

Lantas bagaimana sikap Karl Lagerfeld terhadap kucingnya sendiri? Desainer yang bermukim di Perancis ini melihat sosok Choupette tak ubahnya sebagai bagian dari anggota keluarga.

Bahkan, Karl Lagerfeld tak segan untuk duduk bersama saat makan. Rasa diantaranya bukan lagi sekadar antara majikan dan hewan peliharaan. Ini bukan hanya sekadar sebuah pertemanan atau persahabatan antara hewan dan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda