Scroll to Top

Timnas Indonesia: Jacksen F Tiago Pasang Strategi Parkir Bus, Komentar Anda?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Timnas Indonesia akan segera menghadapi Belanda dalam laga persahabatan di Gelora Bung Karno, Jumat 7 Juni 2013. Lantas bagaimanakah persiapan yang telah dilakukan pelatih Jacksen F Tiago?

Ketika dimintai konfrimasinya, pelatih kepala tim nasional Indonesia Jacksen F Tiago berpikir cukup realistis mengenai laga melawan Belanda.

Jacksen menilai tingginya kualitas timnas Belanda, akan membuat tim asuhannya kesulitan menjalani pertandingan.

Terutama para pemain belakang yang harus menahan gempuran serangan dari pemain bintang sekelas Robin Van Persie dan Arjen Robben.

“Pemain Eropa pun tak sanggup mematikan pergerakan Van Persie” puji Jacksen F Tiago.

“Makanya kita harus pasang tembok di gawang supaya Belanda tidak bisa cetak gol” tambah pelatih yang juga menjadi arsitek Persipura Jayapura itu.

Meski begitu bukan berarti Jacksen mengibarkan bendera putih. Dirinya menegaskan akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Sadar akan tajamnya serangan timnas Belanda, Jacksen memfokuskan latihan Timnas Indonesia untuk mematangkan skema bertahan.

Timnas Belanda sendiri telah tiba di Jakarta pagi tadi. Rencananya skuad Oranje akan melakukan beberapa agenda besok Kamis (6/6/13) hingga Jumat (7/6/13) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda