Scroll to Top

Breon Nagy, Pria Ini Lamar Kekasihnya via Google Glass

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

Lamaran Google Glass

Breon Nagy, mungkin adalah lelaki pertama di muka bumi ini yang ‘nekat’ lamar kekasihnya dengan saksi Google Glass. Pria asal Minneapolis, Amerika Serikat ini kumpulan keberanian saat ungkapkan maksud hati pada pasangannya.

Breon Nagy dan kekasihnya lakukan kunjungan ke Eropa selama beberapa hari. Dalam beberapa hari itu, ia sejatinya menunggu waktu yang tepat guna utarakan niatnya.

Tatkala berkunjung di Leeds Castle di Kent, Inggris, Breon Nagy bulatkan tekat. Sambil kumpulkan keberanian, ia berujar ‘OK, Glass, record a video’, sebuah perintah ke Google Glass untuk merekam video. Sejurus kemudian Breon Nagy langsung berlutut dan ungkapkan perasaannya.

Apa yang Breon Nagy lakukan sejatinya hanyalah merekam prosesi detik-detik lamaran dengan Google Glass. Namun dengan gunakan kacamata pintar ini sudut pandang kamera jadi unsur menariknya.

Dengan sudut pengambilan gambar POV hasil video lebih hidup. Teknologi inilah yang membuat industri pornografi kepincut. Sedangkan video lamaran yang direkam via Google Glass kemudian Breon Nagy unggah di Youtube.

Hasilnya luar biasa. Video yang bertajuk She said yes #throughglass di Youtube mampu meraih 85 ribu pasang mata sejak diunggah pertama kali pada 29 Mei 2013. Penasaran dengan aksi romantis Breon Nagy, sila simak videonya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda