Scroll to Top

D’Masiv Senang Lagu Jangan Menyerah Dicover Bule Australia

By Aditya / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

D'Masiv

Lagu Jangan Menyerah karya D’Masiv ternyata tak hanya mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia saja. Orang luar negeri juga berminat pada lagu tersebut. Buktinya, lagu Jangan Menyerah yang dinyanyikan oleh D’Masiv di-cover oleh seorang bule yang ditengarai berasal dari Australia

Bule tersebut menyanyikan ulang lagu Jangan Menyerah, merekamnya, dan kemudian video rekamannya diunggah ke Youtube. Sebenarnya bukan hanya satu itu saja orang luar negeri yang mengcover lagu Jangan Menyerah, tapi menurut para personil D’Masiv aksi bule inilah yang paling unik.

“Di Youtube ada yang cover lagu Jangan Menyerah. Yang mainin itu orang Australia,” kata Ryan, vokalis D’Masiv, di Jakarta Barat, Rabu (5/6/2013).

Mengapa unik? Ya, karena si bule yang tidak bisa berbahasa Indonesia itu menyanyikan ulang lagu Jangan Menyerah dengan pelafalan kata yang cukup lucu, dan sesekali diselipi dengan bahasa Inggris.

“Padahal yang bawain itu nggak bisa bahasa Indonesia. Liriknya di-combine pakai bahasa Inggris juga. Lucu deh, seru,” ujar Ryan D’Masiv.

D’Masiv yang digawangi oleh Ryan (vokal), Marshall (gitar), Rayyi (bas), Damar (gitar), dan Wahyu (drum) tidak masalah jika lagu-lagu mereka dicover orang lain. Para personil band yang dibentuk pada 3 Maret 2003. ini justru senang dan bangga karena karya-karya D’Masiv tidak hanya dikenal di dalam negeri, tapi juga sampai ke negeri lain.

Populeritas D’Masiv memang sudah sampai ke beberapa negeri tetangga, termasuk Australia, Malaysia, Singapura, bahkan Hongkong. Maka tidak mengherankan jika D’Masiv punya banyak penggemar di luar negeri.

“Masivers (fans D’Masiv) juga banyak di luar (negeri). Singapura misalnya,” tutup Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda