Scroll to Top

Baru Dirilis, Coboy Junior The Movie Laris Manis

By Aditya / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

coboy junior

Baru saja dirilis pada hari ini, film yang dibintangi oleh keempat personil Coboy Junior langsung laris manis. Ya, tanggal 5 Juni 2013 ini, Coboy Junior The Movie diputar untuk pertama kalinya secara serentak di seluruh bioskop di tanah air. Hasilnya, bioskop-bioskop yang menayangkan Coboy Junior The Movie langsung diserbu oleh para penggemar grup musik cilik itu.

Di Jakarta misalnya, bangku-bangku bioskop langsung dipenuhi oleh para penonton dan selalu full. Padahal, film ini tayang sebanyak empat kali dalam sehari. Bahkan, banyak orang yang sudah memesan tiket Coboy Junior The Movie jauh-jauh hari karena ingin menyaksikan akting Aldi, Bastian, Kiki, dan Iqbaal.

Tak hanya di ibukota dan sekitarnya, suasana di banyak bioskop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia pun sama. Animo masyarakat untuk menyaksikan Coboy Junior The Movie sangat tinggi, misalnya seperti yang terjadi di Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Bengkulu, Surabaya, Yogyakarta, dan bioskop di kota-kota lainnya.

Mengomentari tentang laris-manisnya Coboy Junior The Movie, Iqbaal mewakili teman-temannya merasa sangat senang dan bahagia. Iqbaal pun berharap penonton film Coboy Junior The Movie bisa menembus 1 juta orang.

“Alhamdulillah, penontonnya banyak banget. Mudah-mudahan penontonnya bisa lebih dari satu juta,” harap penyanyi cilik berusia 13 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda