Scroll to Top

ST12 Ogah Tampil Bareng Setia Band

By Aditya / Published on Wednesday, 05 Jun 2013

ST12 Formasi Baru

Polemik antara Pepep yang masih mengibarkan bendera ST12 dengan Charly van Houten dan Pepeng yang telah membentuk Setia Band ternyata belum sepenuhnya usai. Beberapa kali mendapat tawaran untuk tampil bareng, ST12 yang kini memiliki formasi baru masih ogah sepanggung dengan Charly dan Pepep yang saat ini mengusung Setia Band.

Sejak akhir tahun 2011, Charly (vokalis) dan Pepeng (gitaris) memang memutuskan hengkang dari ST12 meskipun telah mencapai puncak kepopuleran dengan band pengusung musik Melayu itu. Keluarnya Charly dan Pepeng tidak menyurutkan semangat Pepep (drummer) untuk tetap mempertahankan ST12.

Pepep pun segera mencari para personil baru untuk mewujudkan revolusi ST12. Terbentuklah ST12 dengan formasi baru yang diperkuat oleh Pepep, Rido Tuah, Indra, dan Koko. Bahkan, ST12 telah merilis album terbaru di tahun 2013 ini dengan tajuk Lentera Hati dengan single andalan “Putih-Putih Melati”.

Kembalinya ST12 tak pelak memancing tawaran untuk menampilkannya bersama Setia Band yang digawangi oleh Charly dan Pepeng. Namun, Pepep sepertinya masih enggan untuk ”bernostalgia” dengan kedua karib lamanya itu.

“Ada orang televisi menelpon (menawari tampil bareng dengan Setia Band), tapi teman-teman bilang jangan dulu,” kata Pepep.

Pernyataan Pepep ini bertolak-belakang dengan apa yang pernah dikatakannya beberapa waktu yang lalu. Pada awal April 2013, Pepep menyatakan tak masalah jika diminta tampil bareng Charly dan Pepeng lagi.

“Kolaborasi (dengan Setia Band) no problem, tidak masalah, dengan senang hati. Kita anggap sebagai reunian,” ujar Pepep saat itu.

“Biar bagaimanapun, Charly (dan Pepeng) pernah mengisi ST12. Kita makan bareng, tidur bareng, tur bareng, kita tetap berusaha silaturahmi,” lanjut Pepep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda