Scroll to Top

Persib Tanpa Hilton Moreira Hadapi PBR

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 06 Jun 2013

Persib sepertinya tidak akan diperkuat bomber mereka asal Brasil, Hilton Moreira dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013 menghadapi Pelita Bandung Raya. Hilton harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Laga Persib Vs PBR sendiri rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pada Selasa (11/6/13) mendatang.

Laga yang juga disebut Derby Bandung ini, Hilton dipastikan tidak akan tampil untuk memperkuat lini depan Persib.

Pada laga melawan Persegres Gresik United, mantan penggawa Sriwijaya FC itu diganjar kartu kuning oleh wasit Maulana Nugraha.

Alhasil itu merupakan kartu kuning kelima yang diterima Hilton musim ini. Dengan demikian tim Maung Bandung harus mencari pemain pengganti Hilton.

Namun kabar baiknya datang dari Hariono dan Firman Utina. Kedua pemain yang absen pada pertandingan melawan Persegres bisa tampil di laga melawan PBR.

Dalam mempersiapkan laga ini, Atep Cs sepertinya akan mulai berlatih pada sore ini (Kamis, 6/6/13) dipimpin pelatih Djadjang Nurdjaman.

Sejak kemarin punggawa Persib diberikan waktu libur untuk memulihkan kondisi fisik setelah melalui tur Jawa Timur.

Namun untuk ketiga pemain yakni I Made Wirawan, Tony Sucipto dan Sergio van Dijk tengah berada di Jakarta guna melakukan persiapan menghadapi partai uji coba internasional.

Ketiganya baru akan bergabung pada 8 Juni 2013 mendatang atau setelah satu hari digelarnya laga uji coba Timnas Indonesia melawan Belanda.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan pihaknya akan melakukan pembenahan mental dari kedua pertandingan Persib yang harus pulang dengan tangan hampa tersebut.

“Evaluasi akan dilakukan terutama melihat pertandingan kemarin, karena pertandingan lawan Persegres menjadi yang terjelek” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui pada laga tandang di Jawa Timur, Maung Bandung harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1 dari Arema dan kalah 1-2 dari Persegres Gresik United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda