Scroll to Top

Sinopsis Love Rain, Cinta Tiga Detik Ala YoonA SNSD Dan Jang Geun Suk

By Tyas / Published on Thursday, 06 Jun 2013

Love Rain

Kalau bicara cinta pertama, tentu jawabannya adalah satu cinta yang berkesan dan tak kan pernah terlupakan. Lantas bagaimana rasanya jika merasakan cinta pertama hanya dalam waktu tiga detik? Itulah yang dirasakan oleh Jang Geun Suk pada YoonA SNSD pada drama Korea Love Rain.

‘Love Rain’ adalah drama yang dibagi menjadi dua era, yaitu era tahun 1970 dan era tahun 2013. Di era tahun 1970, menceritakan tentang kisah cinta Seo In Ha dan Kim Yoon Hee. Seo in Ha (Jang Geun Suk) adalah mahasiswa yang gemar melukis. Ia mempunyai prinsip tidak akan pernah melukis orang jika ia tak mencintainya. Sampai kemudian In Ha berpapasan dengan Kim Yoon Hee (YoonA SNSD) yang merupakan bunga kampus. Hanya dalam waktu 3 detik, In Ha sudah merasa jatuh cinta pada Yoon Hee. Ia pun mulai melukis Yoon Hee ketika ia melihat Yoon Hee sedang membaca di sebuah taman. Namun sayang, cinta In Ha dan Yoon Hee tak dapat bersatu karena Yoon Hee juga dicintai sahabat In Ha lainnya. In Ha kemudian memutuskan untuk menikah dengan wanita lain, begitupun dengan Yoon Hee.

Tahun 2012, In Ha dan Yoon Hee kembali dipertemukan ketika mereka telah sama – sama tak mempunyai pasangan. Namun sekali lagi, cinta mereka tak dapat bersatu karena kedua anak mereka, Seo Joon dan Jung Ha Na juga saling mencintai.

Kisah cinta yang sangat menguras air mata ini saat ini sedang tayang di layar kaca Indosiar menggantikan drama Korea ‘Fashion King‘ yang telah habis masa tayangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda