Scroll to Top

Pengumuman Jamsostek Bisa Dilihat di Alamat Berikut

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 06 Jun 2013

jamsostek

Pengumuman penerimaan calon karyawan PT Jamsostek sudah dilaksanakan pada Selasa, 4 Juni 2013 lalu. Anda yang belum mengetahui hasilnya, dapat memantau pengumuman tadi pada alamat http://www.ppm-rekrutmen.com/jamsostek.

Sebelumnya, pendaftaran online untuk mendaftar dalam seleksi administrasi rekrutmen dan seleksi calon karyawan PT Jamsostek, sudah dilangsungkan selama periode 26 hingga 31 Mei 2013 lalu. Ada 8 posisi yang terbuka untuk umum. 6 dari 8 posisi tersebut dibuka untuk semua lulusan jurusan.

Artinya, siapa pun yang lulus D3 dan S1 berhak untuk mengisi 6 posisi tadi, yang meliputi (1) Marketing/Relationship Officer untuk S1 semua jurusan, (2) Penata Pelayanan untuk S1 semua jurusan, (3) Penata SDM untuk S1 semua jurusan, (4) Administrasi Pemasaran untuk D3 semua jurusan, (5) Customer Service untuk D3 semua jurusan, dan terakhir (6) sekretaris untuk D3 semua jurusan, meskipun yang diutamakan jurusan sekretaris.

Selain itu terdapat dua posisi yang membutuhkan syarat khusus. Posisi Penata Keuangan ditujukan untuk lulusan S1 Manajemen Keuangan, Akuntansi, dan MIPA Matematika. Sementara Penata Teknologi Informasi diberikan untuk mereka yang menggenggam ijazah S1 Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi.

Anda dapat melihat hasil seleksi tersebut pada alamat di atas. Kemudian, kliklah tombol Login yang terletak di bagian bawah, dengan latar merah. Ketika itulah, Anda akan diminta untuk melampirkan nomor registrasi dan password yang sudah diberikan saat pendaftaran kemarin.

Hati-hati jika kemudian, Anda yang belum mengetahui diterima atau tidak, mendapatkan pungutan biaya dari seseorang yang mengaku dari pihak Jamsostek. Dalam pendaftaran ini tidak ada pungutan apa pun selama proses seleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda