5 Cara Memperbesar Payudara dan Mengencangkannya

wanita

Banyak wanita yang mendambakan payudara besar. Tidak hanya mengejar ukurannya, namun memiliki payudara dengan bentu indah juga diidamkan.  Payudara bisa diusahakan pembesarannya dengan cara tertentu. Sementara untuk mendapatkan keindahannya, Anda mesti mencoba melakukan cara yang memicu kencangnya otot payudara. Berikut ini lima cara memperbesar payudara dan mengencangkannya:

  1. Minyak Ikan. Minyak ikan jika dioleskan pada payudara, mampu untuk merangsang pembesaran. Mengoleskan minyak ini sebaiknya dilakukan setelah mandi. Anda mesti menahan bau amisnya untuk mendapatkan hasil yang baik. Jangan khawatir, bau amis akan hilang setelah Anda mandi  lagi.
  2. Memijat payudara. Pijatan payudara sebaiknya dilakukan dengan pengawasan dari ahlinya. Efek pijatan ini perlahan akan mengencangkan otot payudara sekaligus mamcu pertumbuhannya.
  3. Mengoleskan ramuan bawang. Dengan memasukan bawang dengan madu dan bubuk kunyit, Anda bisa mendapatkan ukuran payudara lebih besar. Campurkan ketiga bahan tersebut dan gunakan untuk memijat payudara. Lebih disarankan setelah dilakukan pemijatan, sebaiknya memakai bra sampai keesokan hari sebelum mandi. Otot payudara akan semakin kencang dan mencegahnya kendur.
  4. Makan suplemen biji adas. Biji-bijian ini membantu penahanan cairan di payudara akibat meningkatnya hormon estrogen. Payudara akan tampak lebih besar. Biji adas juga baik untuk meningkatkan jumlah ASI, meningkatkan nafsu seksual, dan memperlancar haid.
  5. Berolahraga. Gerakan olahraga tertentu seperti push up dapat mengencangkan dan menguatkan otot dada. Pada wanita, olahraga ini membuat bentuk payudara makin cantik.

 

< Previous Article
Promo Tupperware Juni 2013

Komentar Anda

Leave A Response