Scroll to Top

Fans Sungmin Super Junior Sumbang Beras 7,8 Ton

By Ika / Published on Thursday, 06 Jun 2013

Sungmin Suju

Semua personel Super Junior memang memiliki banyak fans setia, tak terkecuali dengan Sungmin. Belum lama ini, para penggemar Sungmin dari berbagai negara kembali menunjukkan bentuk dukungan mereka pada penyanyi kelahiran 1 Januari 1986 tersebut dengan cara beramal.

Seperti yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, para fans Sungmin mengumpulkan sejumlah beras untuk mendukung member Super Junior yang sedang mengikuti musikal Jack The Ripper tersebut. Penggemar yang ikut berpartisipasi itupun datang dari berbagai negara seperti Korea, Cina, Jepang, Hong Kong, Indonesia, dan Malaysia.

Pada bulan lalu, beras-beras ini terkumpul di Seongnam Art Center dalam jumlah yang cukup besar, yaitu mencapai 1,85 ton. Menurut rencana, beras-beras ini nantinya akan disumbangkan pada keluarga dan anak-anak kurang mampu yang tinggal di Korea Selatan.

Event donasi beras seperti ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh fans Sungmin. Pada Juli 2012 lalu, para penggemar dari Korea, Jepang, Cina, Thailand, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Filipina, dan Perancis juga pernah melakukan donasi beras sejumlah 4,17 ton.

Begitu pula di tahun 2008 silam, para penggemar dari berbagai negara pernah menyumbangkan beras yang tak kalah banyaknya. Dalam 6 tahun terakhir ini, setidaknya total beras yang sudah disumbangkan oleh fans Sungmin sudah mencapai 7,81 ton. Tentu saja angka ini bisa bertambah karena para ELF, khususnya penggemar Sungmin, tampaknya tidak akan pernah berhenti untuk melakukan donasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda