Scroll to Top

9 Hal yang Diharapkan Pria dari Wanita

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 06 Jun 2013

bahagia

Anda sedang dimabuk cinta karena pesona seorang pria? Anda bisa mendapatkannya dengan mengenali berbagai hal yang diharapkan pria dari seorang wanita. Dikutip dari Times of India, inilah beberapa harapan yang muncul di pikiran pria:

  1. Pria menginginkan pria yang benar-benar masih single. Sebab, pria lebih suka jika orang yang diincarnya bisa diajak untuk berkomunikasi secara bebas tanpa harus sembunyi dari pria lain.
  2. Pria lebih suka mendekati daripada didekati. Jadi biarkan pria mendekati Anda. Hindari untuk terlalu aktif mengejarnya.
  3.  Tunjukkan kalau Anda peduli terhadapnya. Cukup dengan perhatian-perhatian kecil, pria dapat takluk pada Anda. Dia akan nyaman saat bersama Anda.
  4. Tidak perlu berpakaian norak untuk memikat pria. Justru, pria lebih suka dengan wanita sederhana dan tidak terlalu mengumbar aurat. Kalau pun dia tertarik dengan penampilan seksi dari seorang wanita, biasanya soal seks yang membuat pria mendekat.
  5. Meski seks cukup menggoda untuk dilakukan bersama pria yang disukai, sebaiknya jaga harga diri Anda. Pria memang mudah tergoda untuk bermain seks. Namun, dengan Anda menjaga diri dari hal tersebut sebelum menikah, pria yang baik akan makin menghormati diri Anda sampai pernikahan tiba.
  6. Bersungguh-sungguhlah bila Anda memutuskan untuk menerima cinta seorang pria. Sebab, pria sangat menghormati dan menjaga kekasih. Cemburunya cukup tinggi jika Anda diganggu pria lain. Termasuk, pertimbangkan masak-masak jika dia melamar Anda.
  7. Saat bertemu dengan teman-temannya, usahakan untuk menjadi sahabat yang baik. Hindari obrolan yang bisa menjatuhkan harga diri pria Anda.
  8. Pria bukan sosok yang suka diatur. Bila Anda sudah puluhan kali menelepon atau mengirimi sms setiap hari, berikan waktu baginya untuk menyendiri dengan aktivitasnya saat dia memerlukan hal tersebut.
  9. Kesantunan adalah salah satu hal yang dijunjung pria. Sekalipun ada juga pria yang menerima wanita dengan apa adanya, tapi jika kurang satun bisa membuatnya kecewa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda