Scroll to Top

Yolanthe Cabau van Kasbergen, Istri Wesley Sneijder: WAGs Terpanas

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 11 Sep 2011

Yolanthe Cabau Van Kasbergen. Wanita inilah yang mesti ditaklukkan oleh Sir Alex Ferguson jika ingin mendapatkan servis Wesley Sneijder. Ya, istri gelandang internasional Belanda ini memegang peranan penting dalam kehidupan Sneijder. Jika Yolanthe yang seorang model sekaligus pemain film ini mau bermukim di Manchester, Sneijder dipastikan akan dengan senang hati membahagiakan sang istri.

Karier Yolanthe dimulai pada 2004. Dua tahun kemudian, namanya melejit berkat berakting dalam film yang sangat “provokatif”, Turkse Chick (2006). Dalam film yang masih bisa dilihat di youtube ini, Yolanthe menjadi seorang gadis berjilbab yang ternyata cukup nakal. Film ini masuk nominasi Gouden Kalf Award, penghargaan tertinggi di Belanda.

Sebagai model, keseksian Yolanthe tak tertandingi. Ia pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi tahun 2006, 2007, dan 2009 oleh FHM Belanda.

Yolanthe tidak hanya terjun di dunia selebritis. Ia merupakan salah satu pendiri Stop Kindermisbruik Foundation. Yayasan ini bertujuan mulia, menghentikan kekerasan rumah tangga kepada anak di negara-negara miskin.

Pernikahan Yolanthe dengan Sneijder terjadi pada 17 Juli 2010. Sayang, pernikahan itu kurang sempurna karena sebelumnya Sneijder gagal menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Kala itu, Belanda ditekuk Spanyol 1-0.

Berikut ini adalah foto Yolanthe Cabau Van Kasbergen, WAGs terpanas kita kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda