Scroll to Top

Acer Liquid E2 Rp 2 Juta Usung Prosesor Quad Core Masuk Indonesia

By Ditya / Published on Thursday, 06 Jun 2013
Acer Liquid E2
Acer Liquid E2

Setelah diumumkan kehadirannya pada akhir April 2013 lalu, Acer akhirnya secara resmi merilis smartphone Liquid E2 yang ditenagai prosesor quad-core di Indonesia dengan harga resmi Rp 2,5 juta. Produsen asal Taiwan ini mengatakan bahwa pembelian Liquid E2 di ajang Indonesia Cellular Show akan mendapat potongan harga Rp 500 ribu, sehingga harga Liquid E2 hanya Rp 2 juta saja.

“Ada fitur-fitur manarik yang biasanya ada di smartphone kelas atas dan bisa ditemukan dalam Acer Liquid ini. Tapi khusus untuk pembelian di ICS, kami berikan cash back Rp 500 ribu. Jadi harganya cuma Rp 2 juta,” kata Jason Lim, Direktur Acer Indonesia.

Acer membekali Liquid E2 ini dengan layar touchscreen berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching), sehingga smartphone ini mampu menampilkan gambar yang jernih dengan sudut pandang yang luas.

Smartphone Liquid E2 besutan Acer ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan mampu merekam video HD 1080p. Acer juga membekali Liquid E2 ini dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Salah satu hal yang menarik dari smartphone Liquid E2 besutan Acer ini adalah dapur pacunya yang powerfull. Acer membekali Liquid E2 dengan chipset MediaTek MT6589 yang ditenagai dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari PowerVR SGX 544MP.

Acer membekali Liquid E2 ini dengan speaker stereo dengan teknologi DTS untuk memanjakan telinga pengguna. Tak hanya itu, Liquid E2 ini mengusung memori internal sebesar 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Acer Liquid E2 menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari Detik (05/06/2013), sektor konektivitas Acer Liquid E2 ini dibekali dengan dukungan konektivitas HSPA+, WiFi, Bluetooth, GPS, A-GPS, dan FM Radio. Smartphone ini akan bersaing dengan smartphone quad-core murah lainnya, seperti K-Touch Lotus II, Mito A355, dan Himax Pure II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda