Scroll to Top

Kotak Bikin Video Klip Menembus Cahaya di Amerika

By Aditya / Published on Thursday, 06 Jun 2013

Kotak Band

Kotak band berencana membuat video klip untuk lagu Menembus Cahaya di luar negeri, tepatnya di Kota New York, Amerika Serikat. Konsep video klip ini pun sudah digodok oleh Kotak dan tim manajemennya. Tantri, Chua, dan Cella pun menceritakan tentang jalan cerita video klip Kotak Menembus Cahaya.

“Karena lagu yang dipakai Menembus Cahaya, makanya konsepnya kami masing-masing hilang di sana tapi bawa lambang Kotak. Nanti ketemu di satu titik, sisi keempatnya surprise,” ujar Tantri¬†di Jakarta Selatan, kemarin.

Tentunya video klip ini akan menjadi spesial karena tidak banyak musisi Indonesia yang memilih Amerika sebagai lokasi pembuatan video klipnya Hal ini disebabkan karena untuk syuting di negeri Paman Sam cukup susah dalam urusan perizinannya. Selain Kotak, musisi tanah air yang pernah bikin video klip di New York adalah Jogja Hiphop Foundation, kelompok musik hiphop kreatif asal Yogyakarta.

Beberapa musisi Indonesia biasanya memilih Eropa untuk syuting video klipnya, seperti yang pernah dilakukan oleh Dewa 19 (yang saat itu masih memakai nama Dewa) beberapa tahun silam.

Namun, Kotak tetap memilih Amerika Serikat sebagai lokasi pembuatan video klipnya karena justru merasa tertantang dengan kesulitan yang ada meskipun awalnya Kotak ingin syutingi di Afrika.

“Kami malah mikirnya orang kalau buat video klip di Eropa karena susah izin kalau di Amerika. Makanya kami tertantang, ya sekalian aja,” tandas Chua.

“Gue pengen banget ke Amerika. Tadinya mau ke Afrika tapi kan konsepnya tersasar. Kalau nyasar di hutan kayaknya serem. Makanya milih nyasar di kota besar aja. Lagian orang orang Amerika kan tinggi-tinggi, kami Indonesia pendek pendek, biar keliatan aja,” timpal Tantri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda