Scroll to Top

Citra Scholastika Bangga Dipilih Slank

By Aditya / Published on Thursday, 06 Jun 2013

Citra-Scholastika

Citra Scholastika merasa syok sekaligus bangga setelah mengetahui bahwa dirinya dipilih Slank sebagai salah satu penyanyi yang akan tampil bersama Slank di gelaran konsernya. Selain Citra Scholastika, Slank juga menggaet sejumlah biduanita lainnya seperti Andien, Dira Sugandi, Kikan Namara (eks vokalis Cokelat), Gisel, dan Raisa.

Perasaan campur aduk dirasakan oleh Citra Scholastika yang sama sekali tidak menyangka Slank akan memilih dirinya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu semakin bangga karena kakak kandungnya adalah seorang Slankers yang sangat mengidolakan Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee.

“Aku sih syok aja, kakakku ngefans banget dan aku bakal tur bareng, itu sesuatu yang belum pernah aku bayangin sebelumnya,” kata Citra Scholastika di Jakarta, kemarin.

“Ini pertama kalinya rasanya kayak gado-gado, bangga banget, gak bisa diungkapin dengan kata-kata,” lanjut penyanyi muda asal Yogyakarta ini.

Bagi Citra Scholastika, Slank adalah legenda hidup di belantika musik Indonesia. Meskipun ketika Slank berjaya Citra Scholastika masih kecil, namun ia tidak begitu asing dengan lagu-lagu legendaris milik Slank.

“Ada beberapa lagu misalnya Mawar Merah dan ada beberapa lagu yang belum Citra jamah. Waktu 98 aku masih umur 4 tahun, ini pengalaman aku menyanyikan lagu-lagu legenda. Slank itu gayanya aja udah slenge’an, rock and roll banget, mereka waktu latihan juga,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda