Scroll to Top

Manchester City Resmi Beli Fernandinho 29 Juta Pounds

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Jun 2013
Fernandinho
Fernandinho

Manchester City mendapat satu lagi amunisi baru untuk menyongsong musim 2013/2014. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini sukses mendatangkan talenta asal Brazil, Fernandinho dengan nilai 29 juta pounds.

Tidak mau puasa trofi lagi di musim mendatang, Manchester City bergerak cepat memanfaatkan bursa transfer musim panas. Beberapa hari yang lalu, City telah mendatangkan pemain Spanyol, Jesus Navas dengan nilai £17 juta dari Sevilla. Kini City sukses membawa talenta Brazil, Fernandinho ke kota Manchester.

Fernandinho menyambut masa depannya dengan runner up Premier League 2012/2013 ini dengan sangat antusias. Tulisnya di situs resmi klub:

“Ini adalah perubahan, tantangan dan kesempatan yang telah saya tunggu dalam waktu yang cukup lama. Bermain di Liga Inggris untuk City seperti mimpi.”

“Ambisi saya di sini adalah untuk memenangkan semua gelar, tim ini sangat kuat, dan begitu juga kebesaran klub dan pendukung. Profesionalisme di sini  sangat spektakuler. Bermain untuk klub besar di liga besar membuat saya senang. saya harap saya akan mampu memberi timbal balik kepada City atas apa yang telah mereka berikan kepada saya.”

“Saya tahu saya akan menghadapi tantangan tapi saya siap untuk mereka. Setiap pemain pada tingkat tinggi menghadapi tekanan dan harus merespon hal itu, saya siap melakukannya. Saya tahu banyak tentang City. Sejak mereka menyatakan minat kepada saya, saya telah belajar lebih banyak.”

Fernandinho lahir di Londrina, Brazil pada 4 Mei 1985. Ia menghabiskan musim yang panjang bersama Shakhtar Donetsk dari 2005 hingga 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda