Scroll to Top

Gaji Pemain PSM Makassar Akan Dilunasi, Semoga Bukan Hanya Janji!

By Aditya / Published on Friday, 07 Jun 2013

PSM Makassar

Manajemen PSM Makassar berjanji akan segera melunasi gaji para pemain dalam pekan ini atau sebelum melawan Persebaya 1927. Para pemain tim Ayam Jantan dari Timur pun menyambut gembira itikad baik ini, salah satunya adalah Deny Marcel. Kiper PSM Makassar yang sempat ikut seleksi Timnas Indonesia ini berharap, semoga kali ini manajemen bukan hanya berjanji, namun benar-benar diwujudkan.

“Syukurlah kalau akan dibayar. Semoga ini bukan hanya janji tapi benar-benar realisasi,” harap Deny Marcel di Makassar belum lama ini.

Media Office PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengatakan, manajemen tim Juku Eja memang telah merencanakan akan membayar gaji pemain pada pekan ini. Informasi tersebut diperoleh setelah Rully Habibie (CEO PT PSM) dan Sadikin Aksa (Ketua Umum PSM Makassar) sedang mengupayakan pencairan dana untuk gaji pemain.

“Rencananya memang kan minggu ini. Informasi dari Pak Rully Habibie seperti itu. Pak Sadikin Aksa lagi mengurus pencairan dana gaji pemain,” ujar Andi Widya Syadzwina.

Andi Widya Syadzwina berharap, gaji para pemain PSM Makassar segera dibayar mengingat tim asuhan pelatih Petar Segrt ini akan menghadapi laga tandang ke Surabaya melawan tuan rumah Persebaya 1927 pada tanggal 13 Juni 2013 nanti.

“Semoga itu bisa terwujud sehingga pemain bisa segera latihan karena sulit menghadapi Persebaya tanpa latihan tim,” kata Andi Widya Syadzwina.

Sebelumnya, para pemai PSM Makassar memang telah melakukan aksi mogok latihan karena gaji yang belum dibayarkan. Bujukan dari pelatih Petar Segrt yang meminta kepada Andi Oddang dan kawan-kawan untuk berhenti mogok bahkan tidak mempan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda