Scroll to Top

Jose Mourinho Diperlakukan Baik Oleh Non Fans Chelsea

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Jun 2013

Sambutan hangat akan diterima Jose Mourinho sepanjang kiprah kali keduanya bersama Chelsea. The Special One akan diperlakukan hangat tidak hanya oleh fans Chelsea, namun para pecinta sepak bola di Inggris lainnya juga akan menerimanya dengan baik.

Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack berbicara mengenai prospek masa depan Mou bersama The Blues. Bagi Ballack, Inggris memang rumah terbaik pelatih Portugal itu. Di negeri Ratu Elizabeth Mourinho tidak akan mendapat perlakukan sebagaimana ia di Spanyol. Tegas Ballack:

“Para fans mencintainya, aku tahu itu. Banyak pendukung di Inggris memperlakukan baik kepadanya, bahkan jika mereka tidak mendukung Chelsea. Secara keseluruhan saya pikir itu adalah paket yang hebat baginya,” tutur mantan pemain internasional Jerman.

Di mata Ballack, Chelsea adalah klub besar. Kembalinya Mou di Stamford Bridge pun menjadi keputusan yang tepat.

“Untuk kembali ke klub seperti ini, bukanlah keputusan yang buruk. Anda tahu, Chelsea adalah klub yang fantastis. Mereka memenangkan Liga Champions tahun lalu, tahun ini mereka meraih Piala UEFA (Liga Eropa), termasuk uang akan tepat untuknya juga.”

Carlo Cudicini yang juga mantan pemain Chelsea, berpendapat Mourinho tidak akan bernasib sama seperti Rafael Benitez. Jika manajer asal Spanyol itu mendapat penolakan dari sebagian fan The Blues, maka tidak demikian dengan Mou. Situasi yang kondusif akan ia terima di perjalanan karirnya bersama Chelsea.

“Apa yang terjadi musim ini dengan Rafa Benitez, para pendukung tidak benar-benar menyukainya sehingga itu adalah masalah besar. Yang pasti saya berharap itu tidak akan sama karena Mourinho benar-benar dicintai. Jadi mudah-mudahan dia akan melanjutkan tradisi di sana,” tegas Cudicini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda