Scroll to Top

Bursa Transfer AC Milan: Neymar ke Barcelona Sebab Kami Kalah Uang

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Jun 2013

Neymar-Barcelona Bakal Cocok Atau Gagal Total

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa ia bersama timnya sebenarnya turut berebut jasa Neymar di bursa transfer musim panas ini. Namun Rossonerri gagal mewujudkan harapannya lantaran Neymar lebih memilih Barcelona ketimbang tim yang bermarkas di San Siro itu. Uang menjadi faktor utama kekalahan AC Milan dalam perebutan pemain kali ini.

Barcelona resmi menyegel nama Neymar pada hari Senin setelah melalui negoisasi yang melelahkan. Jawara Liga Spanyol musim 2012/2013 itu menghargai Neymar dengan nilai € 57.000.000. Daftar klub yang mengaku serius untuk berebut Neymar memang cukup banyak. Di antaranya adalah Real Madrid dan AC Milan.

Khusus untuk AC Milan, sebagaimana ditegaskan Galliani, klub tidak mampu mengeluarkan uang sebanyak Barcelona. Adriano Galliani pun mengibarkan bendera putih dalam perburuan kali ini.

“Neymar? Kami menemuinya, satu hal yang tidak banyak orang tahu,” tegasnya kepada wartawan.

“Kami tidak bisa mewujudkannya. Dia terlalu mahal. Mereka [Barcelona] memiliki dua kali lipat anggaran yang kami miliki. Tidak ada tim Italia bisa memberikan (nilai itu) kepadanya,” lanjut pria pelontos itu.

Prestasi AC Milan dalam perekrutan bintang-bintang Brazil sebenarnya mampu menjadi modal untuk meyakinkan Neymar. Beberapa nama asal Brazil yang pernah menghuni San Siro di antaranya adalah Cafu, Ronaldo, Ronaldinho, Robinho dan Thiago Silva. Sayangnya Neymar tidak turut serta dalam daftar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda