Persib Persiapan Lawan PBR Tanpa 3 Pemain Timnas Indonesia

persib latihan

Persiapan Persib Bandung jelang laga derby kota kembang melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan dihelat pada 11 Juni 2013 mendatang kurang maksimal. Pasalnya, 3 pemain pilar Persib tidak dapat mengikuti latihan karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk menghadapi Belanda. Ketiga pemain Persib yang berada di Timnas Indonesia itu adalah I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk.

Persib memang baru saja memulai latihan setelah pemain diliburkan usai menjalani tur Jawa Timur menghadapi Arema Indonesia dan Persegres Gresik United. Dari Gresik, skuat Jajang Nurjaman singgah ke Surabaya dulu sebelum terbang kembali ke Bandung.

Meskipun di sesi latihan perdana jelang melawan PBR tidak diikuti oleh 3 pemain yang kini bergabung dengan skuat Garuda, namun Jajang Nurjaman tidak lantas risau kendati ia mengakui ketiadaaan 3 pemain itu cukup berpengaruh.

“Kita memiliki cukup waktu untuk menghadapi laga melawan PBR. Sekembalinya dari Surabaya, kondisi tim baik. Kalaupun sedikit terganggu karena ada tiga pemain yang selama hari ini sampai besok tidak ikut latihan,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Persib tetap akan melanjutkan latihan meskipun tidak diikuti oleh I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk. Menurut Jajang Nurjaman, ketiga pemain ini akan disusulkan menjelang laga derby melawan PBR digelar.

“Untuk mereka (I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk), tinggal menyatukan lagi di 2 hari sebelum hari H. Jadi, tidak ada masalah,” tandas Jajang Nurjaman.

Komentar Anda

Leave A Response