Share
Naruto 633
Naruto 633

Naruto chapter 633 akhirnya dirilis dengan judul Melangkah ke Depan! Kisah ini melanjutkan kisah Naruto chapter 632 yang pada adegan terakhir terlihat Naruto dan kawan-kawannya pun mulai menyerang monster-monster kecil yang kemungkinan diciptakan oleh Juubi. Kisah ini diiringi sedikit flashback mengenai Sakura dan Tsunade yang membahas masalah ninja medis.

Naruto chapter 633 ini diawali dari kisah rival antara Naruto dan Sasuke, dimana keduanya melakukan unjuk kebolehan dalam membasmi monster-monster kecil yang muncul. Naruto dan Sasuke diam-diam saling mengamati dan memperlihatkan kemampuan baru yang dimiliki, sebut saja chakra Kyuubi yang kini sudah mampu dikontrol oleh Naruto dan Sasuke yang menunjukkan Sharingan baru berupa api hitam.

Minato sendiri tampak bangga dengan kemampuan yang dimiliki oleh Naruto. Seperti yang kita ketahui, Naruto mampu menyelesaikan sesuatu yang belum diselesaikan oleh ayahnya dulu, yaitu Rasenshuriken.

“Naruto, jangan kira hanya kau yang bisa menggunakan teknik ini!! Kage Bunshin no Jutsu!!” Kiba memunculkan satu bayangan.

“Ah, kau cuma menambah satu bayangan!!” ucap Naruto. “Bagaimaapun jutsuku itu masih lebih..”

“Bukan masalah satu bayangannya, lihat ini!!” kedua Kiba itu menunggangi Akamaru. “Ayo lakukan, Akamaru!!” mereka hendak melancarkan suatu jutsu gabungan. “Woof!!!” Akamaru menggonggong mantap pertanda ia siap.

Tak mau kalah, Shino juga menunjukkan aksinya. Shino memukul monster besar yang berdiri di depannya. Kemudian, ia melancarkan suatu jutsu pemanggil serangga dan kemudian muncul banyak serangga yang kemudian menggerogoti monster tersebut.

Pertempuran terus berlangsung, masing-masing Shinobi menunjukkan kebolehannya dalam menghajar monster tersebut. Naruto 633 diakhiri dengan munculnya ketiga Kuchiyose, yakni Manda, Gamabunta, dan Katsuyu, mereka dipanggil dan siap untuk membantu jalannya perang.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Mari kita tunggu rilis Naruto 634.