Scroll to Top

When A Man Loves Episode 20, Song Seung Hun Dan Shin Se Kyung Akhirnya Bersatu

By Tyas / Published on Friday, 07 Jun 2013

When A Man Loves

Drama Korea When A Man Loves telah menayangkan episode 20 sekaligus episode terakhirnya tadi malam. Dalam episode tersebut, dua karakter utamanya, Song Seung Hun dan Shin Se Kyung akhirnya bersatu.

Di episode 20 ini, semua cerita dan semua perselisihan berakhir. Tak ada lagi salah paham, tak ada lagi kebencian dan tak ada lagi yang terpisahkan oleh orang – orang terkasih. Di episode sebelumnya, Han Tae Sang (Song Seung Hun) memutuskan untuk menerima ajakan menikah dari Baek Sung Joo (Chae Jung Ahn) meskipun ia sedang dalam pemeriksaan kepolisian terkait dengan dugaan pembunuhan atas selingkuhan ibunya. Namun di hari pernikahan mereka, Baek Sung Joo tak hadir karena memenuhi permintaan Koo Yong Kab yang tak membolehkannya menikah dengan Han Tae Sang sebagai syarat dia bersaksi di kepolisian jika Han Tae Sang bukanlah pelaku pembunuhan tersebut.

Han Tae Sang-Baek Sung Joo

Han Tae Sang yang telah bertemu dengan Han Tae Min, adiknya, kembali memimpin Golden Tree. Ia juga telah berbaikan dengan Lee Jae Hee yang akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya setelah sedari bayi terpisahkan. Ayah kandung Lee Jae Hee adalah ayah angkan Han Tae Min.

Seo Mi Do (Shin Se Kyung) meraih mimpinya dengan bekerja pada Kelly Jo di Amerika. Saat ayahnya meluncurkan novel, Seo Mi Do pulang kembali ke Korea. Dan saat ia kembali ke toko buku tempat ayahnya berjualan dulu, ia menyadari jika Tae Sang juga masih sering ke sana. Mereka akhirnya bertemu dan saling menyatakan perasaan masing – masing jika mereka ingin saling mencintai lagi.

When A Man Loves Episode 20

Sayangnya, no kiss no hug, alias tak ada ciuman dan tak ada pelukan saat adegan ini. Hiks…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda