Scroll to Top

Dead Trigger 2 Luncurkan Video Trailer, Dioptimalkan untuk Tegra 4

By Ditya / Published on Friday, 07 Jun 2013
Dead Trigger 2
Dead Trigger 2

Penggemar game di perangkat mobile seperti Android tentu tak asing lagi dengan game shooter berjudul Dead Trigger, game besutan Madfinger Games ini segera meluncur versi barunya, yakni Dead Trigger 2. Madfinger Games ini telah meluncurkan trailer dari game Dead Trigger 2 dan kabarnya telah dioptimalkan untuk Nvidia Tegra 4.

Berbeda dengan game Dead Trigger seri pertama yang merupakan game single-player first person shooter, pada game Dead Trigger 2 ini telah berubah menjadi sebuah game massively multiplayer online game (MMOG) yang memungkinkan beberapa pemain bersatu untuk membantai zombie.

Seperti apa sebenarnya bentuk permainan Dead Trigger 2? Mirip dengan game MMOG lainnya, pemain dapat bergabung dengan pemain lain untuk membantai zombie dan ketika ada pemain baru yang turut bergabung, ia tak harus memulai game dari awal.

Meski telah hadir model permainan baru, game Dead Trigger 2 ini tidak meninggalkan mode permainan yang ada di Dead Trigger seri pertama, yakni mode single player. Sehingga pemain masih dapat bermain seorang diri untuk membantai zombie.

Game Dead Trigger 2 ini kabarnya datang dengan grafis yang berkualitas tinggi dan menampilkan beberapa senjata baru, sebut saja dual sub-machine gun dan pisau. Musuh pada game Dead Trigger 2 ini akan lebih kejam dan ganas, serta boss berupa zombie berukuran raksasa siap membantai para pemain.

Game Dead Trigger 2 ini kabarnya telah dioptimalkan untuk chipset Nvidia Tegra 4 yang mengusung grafis powerfull yang terdiri daru 72 core pengolah grafis. Tegra 4 diklaim mampu menghasilkan efek visual yang lebih baik, sebut saja dynamic shadow, reflections, particle effect, dan dukungan efek physics yang lebih baik.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (06/06/2013), game Dead Trigger 2 ini akan dirilis pertengahan tahun ini untuk Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda