Scroll to Top

Seohyun SNSD Ikut Peringati Hari Pahlawan di Korea

By Ika / Published on Friday, 07 Jun 2013

seohyun snsd

Seohyun SNSD ternyata punya rasa nasionalisme yang cukup tinggi untuk negaranya. Kemarin, Kamis (6/6) diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional di Korea atau Hyeonchung-il. Di tanggal ini, seluruh penduduk Korea Selatan akan memperingati jasa para prajurit serta warga sipil yang gugur untuk negara mereka, dan Seohyun rupanya tak ingin ketinggalan momen ini.

Member termuda di SNSD inipun sempat mengungkapkan rasa hormatnya lewat situs resmi SNSD. Seohyun juga mengajak seluruh penggemarnya untuk ikut menghargai jasa para pahlawan Korea Selatan.

“Teman-teman! Hari ini adalah Hari Pahlawan Nasional! Mari kita hormati para pejuang yang sudah mendedikasikan hidup mereka untuk negara kita. Ayo kita habiskan hari ini dengan menjaga kemuliaan para pejuang tersebut di hati kita,” ujar Seohyun.

Di hari bersejarah Korea tersebut, tak hanya Seohyun saja yang ikut memperingati Hari Pahlawan. Sejumlah artis atau idol K-pop lain juga tak ketinggalan menunjukkan rasa hormat mereka terhadap para pejuang Korea. Ada Dasom SISTAR, Chansung 2PM, Son Dong Woon BEAST, dan juga Kwon So Hyun 4Minute.

“Aku dilahirkan di hari bersejarah ini, jadi aku berpikir tentang apa yang harus aku lakukan dan memutuskan untuk mendaki Gunung Geomdan lalu mengunjungi monumen di sana,” ujar Son Dong Woon. “Terima kasih yang sudah memberiku ucapan selamat ulang tahun. Aku harap semuanya mengingat mereka yang sudah membela negara dan merenungi makna hari ini sekali lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda