Scroll to Top

Dhea Imut Bantah Lahirkan Bayi Perempuan

By Tyas / Published on Friday, 07 Jun 2013

Dhea-Imut

Aktris cantik Dhea Imut akhirnya buka suara juga atas gosip yang mengatakan jika dirinya baru saja melahirkan bayi perempuan. Dhea mengatakan jika hal itu adalah isapan jempol belaka.

Aktris yang punya nama lengkap Claudia Anissa ini justru tertawa ketika mendengar pemberitaan yang menyebutnya baru saja menjalani persalinan di Rumah Sakit Arca Medica, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada 28 Maret 2013 lalu.

“Oh, itu cuma bikin aku ketawa doang, karena aneh banget. Itu berita keluar setelah aku seminggu kelar striping, agak aneh,” ujarnya seperti dilansir Detikhot (7/6).

Lantas, mengapa Dhea selama ini terkesan bungkam dan membiarkan berita itu menyebar?

“Masyarakat Indonesia udah pinter-pinter semua. Berita itu hoax doang, nggak ada yang perlu di klarifikasi. Kalau klarifikasi, berarti benar dong,” jelas pemain sinetron ‘Tangisan Anak Tiri’ itu.

Seperti telah diberitakan Sidomi News sebelumnya, Dhea Imut diterpa rumor tak sedap yang mengatakan jika dirinya baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Salima Annisa Putri. Bayi yang  lahir dengan berat 5 kg dan tinggi 52 cm dikatakan adalah darah daging Dhea Imut dengan seorang pria tak dikenal.

Ibunda Dhea Imut, Masayu Chairani, telah terlebih dahulu mewakili putrinya mengklarifikasi berita tersebut dan mengatakan jika hal itu tidaklah benar. Masayu juga menyebut jika hal itu mungkin saja dilakukan oleh oknum yang menginginkan nama Dhea lebih terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda