Scroll to Top

One Direction Akhirnya Ikut Geluti Bisnis Parfum

By Ika / Published on Friday, 07 Jun 2013

One Direction

One Direction rupanya mulai melirik parfum sebagai salah satu bisnis mereka. Tampaknya kesuksesan para selebritis dunia seperti Jennifer Lopez atau Justin Bieber cukup membuat boyband ini tertarik untuk ikut merilis parfum. Tanggal 6 Juni kemarin, para personel One Direction akhirnya membocorkan parfum baru mereka yang ternyata bernama Our Moment.

“Parfum 1D bernama (drumroll) … Our Moment! Dan wanginya seperti aroma musim panas,” ujar Harry Styles di Twitter.

“Aku masih sulit percaya kalau kami merilis parfum kami sendiri,” kata Niall. “Kami bekerja keras agar wanginya benar-benar tepat, dan dengan senang hati kami umumkan bahwa namanya adalah Our Moment!”

Our Moment, parfum One Direction ini dikemas dengan botol kaca mungil dengan dominasi warna pink. Tutup botolnya pun didesain menyerupai mahkota warna silver. Botol parfum ini nantinya akan dimasukkan dalam box kecil bergambar Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Parfum Our Moment ini sendiri akan mulai dijual tanggal 25 Agustus di Harrods departement store di London, dan akan dijual secara luas pada 9 September mendatang. Mengenai perilisan parfum ini, para penggemar One Direction tampaknya sudah sangat tidak sabar untuk mendapatkannya.

“Kenapa parfumnya sangat mahal? Sekarang aku akan menjual adikku sendiri atau sesuatu untuk mendapatkan sebotol Our Moment,” ujar salah satu fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda