Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Siapkan Single Baru Setelah Aku Memilih Setia

By Tyas / Published on Friday, 07 Jun 2013

Fatin-Shidqia-Lubis

Langkah Fatin Shidqia Lubis, pemenang kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia season pertama ini untuk menjadi seorang penyanyi profesional terlihat mulus. Setelah single kemenangan yang berjudul ‘Aku Memilih Setia’ laku keras di pasaran, Fatin sudah mulai bersiap untuk meluncurkan single baru. Apakah itu?

Single ‘Aku Memilih Setia’ memang telah dinyanyikan oleh Fatin beberapa kali di layar televisi, baik saat masih di panggung Gala Show X Factor Indonesia atau di beberapa program yang menghadirkannya sebagai bintang tamu. Single ini sendiri baru resmi diluncurkan pada 6 Juni 2013 kemarin. Meski baru dirilis, ‘Aku Memilih Setia’ langsung menjadi single yang merajai hampir semua chart musik di tanah air. Tak ingin terlena dengan prestasi single pertamanya itu, Fatin sudah sibuk mempersiapkan single keduanya. Sang pencipta single ‘Aku Memilih Setia’, Muhammad Fredy Harahap yang mengatakan hal itu lewat postingannya di Twitter. Ia bahkan membocorkan jika Fatin mulai rekaman single kedua pada 12 Juni 2013 besok.

“Tanggal 12 [Juni] mulai rekamannya. Bukan album tapi single,” ungkap Fredy Harahap seperti dilansir Solopos.

Lebih lanjut, Fredy mengungkapkan jika single kedua Fatin adalah single religi. Single ini dimaksudkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan depan. Penampilan Fatin kala membawakan lagu dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, ‘Sepohon Kayu’ ternyata mendapat simpati dari banyak orang. Hal inilah yang mendasari jika single religi Fatin nanti juga akan laku keras.

Simak penampilan Fatin Shidqia Lubis berikut ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda