Scroll to Top

Cakra Khan Optimis Single Setelah Kau Tiada Akan Sukses di Pasaran

By Ika / Published on Friday, 07 Jun 2013

Cakra Khan

Nama Cakra Khan sempat melambung di dunia musik tanah air setelah membawakan lagu Harus Terpisah. Kali ini penyanyi berusia 21 tahun tersebut akan kembali merilis single keduanya yang bertajuk Setelah Kau Tiada. Disinggung mengenai single barunya tersebut, Cakra Khan rupanya cukup optimis bahwa lagunya ini akan sesukses Harus Terpisah.

“Kalau optimis pasti ada ya,” ucapnya. “Cuma mungkin kita nggak menarget. Jadi, kita jalanin aja, yang penting kita siap perform maksimal.”

Hampir senada dengan single pertamanya Harus Terpisah, lagu Setelah Kau Tiada ini masih bercerita tentang kesedihan dalam sebuah percintaan, . Berkisah tentang seorang pemuda yang selalu mengabaikan pasangannya yang begitu mencintainya. Barulah saat sang wanita pergi untuk selamanya, si pemuda menyadari bahwa ia sudah melewatkan semua perhatian yang diberikan padanya, dan itu membuatnya sangat menyesal.

Single Setelah Kau Tiada yang dirilis pada 4 Juni kemarin inipun mendapat banyak respon positif dari para penggemar, hal ini bisa dilihat dari komentar fans di YouTube maupun di berbagai jejaring sosial. Bahkan, tak sedikit penggemar yang yakin bahwa penyanyi bersuara khas ini akan kembali mengulang sukses seperti saat ia merilis single pertamanya.

“Yakin bisa sesukses harus terpisah,” ujar akun Dewi Ambarwati di YouTube.

“Great song. Great singer,” akun Ardhiansyah Pratama ikut berkomentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda