Scroll to Top

Coboy Junior dan Noah Sukses Bikin Film, Armada Ikut Rilis Film Satu Hati Sejuta Cinta

By Ika / Published on Friday, 07 Jun 2013

Band Armada

Belum lama ini Coboy Junior resmi merilis film Coboy Junior The Movie yang langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Selain itu ada Noah Band yang juga mengabadikan kisah mereka dalam sebuah film. Seolah tak ingin ketinggalan, kini kabarnya band Armada juga akan segera merilis film mereka yang berjudul Satu Hati Sejuta Cinta.

Band yang digawangi Rizal, Radha, Mai, Andit, dan Endra ini mengungkapkan bahwa film ini sengaja dibuat untuk memperingati ulang tahun Armada yang ke-6. Tak hanya itu, film Satu Hati Sejuta Cinta ini juga kado bagi penggemar sekaligus penanda bahwa grup band ini sudah tampil di seribu panggung.

“Tanggal 27 Juni nanti kita mau mengadakan perayaan besar di ultah ke-6, sekaligus launching premiere film ini. Sekaligus merayakan panggung ke-1.000 band Armada,” ujar Rizal sang vokalis.

Film dari Armada ini bukan tipe film yang akan menceritakan perjalanan karir band ini di dunia musik, melainkan dibuat berdasarkan lagu Hargai Aku yang memang berada di album Satu Hati Sejuta Cinta. Karena itu, nantinya pemeran film inipun akan dimainkan oleh para model video klip dari lagu tersebut.

“Pemeran film, nanti semua pemeran di video klip. Karena kemarin ada di video klip, nanti akan ada di film. Kami menjadi diri sendiri, tidak menjadi orang lain,” kata Rizal lagi. “Film ini bercerita dari lagu ‘Hargai Aku’ tentang cinta, harta, tahta, dan sosial, itu satu cerita jadi film.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda