Scroll to Top

Sriwijaya FC Bawa 17 Pemain Hadapi Persib & Persita

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Jun 2013

Persib Bandung akan kedatangan tim tangguh asal Sumatra Selatan, Sriwijaya FC dalan lanjutan ISL 2013. Namun sebelum menghadapi Maung Bandung, Laskar Wong Kito akan dijamu Persita Tangerang lebih dulu.

Rencananya Sriwijaya FC akan menghadapi Persita Tangerang pada 10 Juni 2013, setelah itu menghadapi Persib Bandung pada 15 Juni 2013.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Kas Hartadi sudah siap untuk melakoni tur berat di Jawa Barat ini.

Kas Hartadi juga memberikan bocoran akan membawa 17 pemain terbaiknya, untuk berangkat  dari Palembang pada Sabtu 8 Juni 2013.

Pelatih asal Solo itu menambahkan jika 15 pemain akan berangkat dengan rombongan dari Palembang, sementara 2 pemain lainnya Ahmad Jufrianto dan Ferry Rotinsulu akan menyusul ke Jawa Barat.

Pemain yang dibawa menghadapi Persita dan Persib yaitu Rivki Mokodompit, Andi Irawan, Ferry Rotinsulu, Dodok Anang, Ahmad Jufrianto, Fandi Muchtar, Abdul Rahman, Lee Dong Won, Diego Michiels, Ramdani Lestaluhu, Ponaryo Astaman, Mahyadi Pangabean, Lintang Tri Saputra, Erick Weeks Lewis, Herman Dzumafo, Tantan dan Khoirul Huda.

Kas juga menginformasikan jika ada enam pemain yang tidak di bawa yaitu Foday Boakay, M Sobran, Rifan, Riski Dwi Ramadhan Makrus Avif  dan Cristian Rotinsulu.

Sobran tidak dibawa karena baru pulih dari cedera parah, Foday memperkuat timnas Liberia,  sementara Rifan, Riski, Makrus dan Cristian harus memperkuat tim SFC U-21 menghadapi kompetisi ISL U-21.

Kas Hartadi sendiri berharap semua pemain yang dibawa menghadapi Persib & Persita bisa memberikan hasil maksimal bagi tim dengan membawa pulang empat poin ke Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda