Scroll to Top

Arema Berharap Bisa Lewati Persipura Di Klasemen ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Jun 2013

Persipura hingga saat ini masih kokoh dipuncak klasemen sementara ISL 2013. Dari seluruh laga yang telah dilakoni, Mutiara Hitam mencatatkan diri sebagai tim yang belum terkalahkan di kompetisi musim ini.

Tidak hanya di kadang sendiri anak asuh Jacksen F Tiago ini menunjukan keperkasaannya. Beberapa tim juga harus menerima pil pahit karena dibungkam Boaz Solossa Cs.

Dan salah satu tim yang telah merasakan keperkasaan skuad Mutiara Hitam adalah Arema Malang.

Meski mampu menahan Persipura di stadion Mandala, namun anak asuh Rahmad Darmawan itu justru dipermalukan oleh Persipura di Kanjuruan.

Hanya saja Singo Edan belum menyerah untuk bersaing memperebutkan jawara ISL musim ini.

Walau Persipura di atas angin dan tinggal menunggu waktu menjadi juara, Arema tak akan melempar handuk tanda menyerah.

“Meski berat kami belum lempar handuk untuk perebutan gelar juara ISL musim ini” tegas General Manajer Arema Indonesia, Ruddy Widodo (Jumat, 7/6/13).

Alasan Ruddy walau Persipura unggul 9 poin lebih banyak dari Arema yang hanya mengantongi 57 poin, pihaknya yakin semua kemungkinan masih bisa terjadi.

“Dalam 11 sisa pertandingan Persipura itu, ia masih bisa tergelincir” tambahnya.

Sementara dalam 11 sisa pertandingan Arema bisa terus meraih kemenangan, sedangkan Persipura bisa saja menerima kekalahan.

“Skor sepakbola susah ditebak, apalagi tim di ISL merata. Biar Takdir yang berbicara nanti. Arema tak akan menyerah sebelum bertanding” jelas Ruddy.

Ruddy juga berharap saat Persipura melawan PS Barito Putera pada 25 Juni mendatang dan Persiwa Wamena pada 28 Juni nanti, Mutiara Hitam mengalami kekalahan.

“Jika Persipura kalah dalam dua laga itu, Arema berpeluang besar untuk juara. Kita harus ikhtiar bagaimana bisa genggam juara ISL musim ini” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda