Scroll to Top

Mitra Kukar Siap Lakoni Tur Papua Hadapi Persiwa & Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Jun 2013

Prediksi Persepam MU vs Mitra Kukar Minggu, 3 Maret 2013

Mitra Kukar akan melakoni tur berat mengunjungi tanah Papua. Namun klub berjuluk Naga Mekes ini bertekad untuk mencuri poin di laga tandang saat ditantang Persiwa Wamena, Rabu (12/6/13).

Selain dijamu tim Persiwa Wamena, Jajang Mulyana Cs juga harus bertandang ke Stadion Mandala untuk menghadapai Persipura Jayapura (Minggu, 16/6/13).

Ketika dimintai komentarnya asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok mengatakan jika dari dua laga tandang tersebut timnya bisa mencuri poin. Target mencuri poin memang ditekankan saat Mitra Kukar menghadapi Persiwa Wamena.

“Lawan Persiwa, target kita curi poin” ungkap Kardok, Jumat (7/6/13).

Namun ketika disinggung mengenai peluang timnya menghadapi Persipura, Kardok belum bisa memprediksikannya.

Pasalnya menurut Kardok, pelatih Stefan Hansson masih berkonsentrasi pada laga tandang pertama menghadapi tuan rumah Persiwa.

“Untuk laga menghadapi Persipura, kita belum mentargetkan. Fokus hadapi Persiwa dulu’ tambah Kardok.

Menurut Kardok timnya masih berpeluang bisa membawa pulang poin di dua laga kandang, karena secara kualitas personal pemain tidak kalah dengan tim Persiwa maupun Persipura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda