Scroll to Top

Persija: Jokowi Komitmen Bantu Macan Kemayoran!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 07 Jun 2013

Ketika Persija masih belum beranjak keluar dari krisis internal klub, Gubernur DKI Joko Widodo atau yang akrab di sapa Jokowi, berjanji akan melanjutkan komitmennya untuk memberikan bantuan.

Hal itu dimaksudkan agar Macan Kemayoran bisa meraih hasil positif di ISL musim 2013  ini.

Jokowi mengungkapkan niatan tersebut saat menyaksikan secara langsung laga antara Persija Vs Persipura, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (Jumat, 4/6/13).

Sayangnya meski Jokowi ikut memberikan dukungan, namun tuan rumah Persija gagal meraih kemenangan karena dibungkam Persipura dengan skor 2-3.

“Nilainya tidak perlu disebutkan yang penting sekarang dunia usaha sudah mau memberikan dukungan kepada Persija supaya mereka menang. Pertandingan terakhirkan mereka juga beberapa kali berhasil menang” ungkap Jokowi.

Terkait dengan kembali diizinkannya Persija menggelar laga kandang di SUGBK, Jokowi berharap The Jakmania bisa menjaga kepercayaan itu dengan baik.

Mantan Wali Kota Surakarta itu mengaku tidak ingin Jakmania kembali membuat ulah yang dapat merugikan Persija maupun masyarakat Jakarta.

“Kita sudah ketemu mereka dua kali dan mereka juga sudah janji tertib dan tidak akan ganggu-ganggu. Sudah tanda tangan semuanya dan itu berarti kita sudah bisa kembali ke kandang” kata Jokowi.

“Semoga itu bisa dilaksanakan dengan baik karena kalau mereka tidak benar lagi nanti akan ada sanksi dan itu kan jadi repot karena kita tidak dipercaya lagi” pungkas Jokowi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda