Scroll to Top

Bursa Transfer: Dilirik Chelsea, Hulk Beri Jawaban Pasca Piala Konfederasi

By Naqib Najah / Published on Friday, 07 Jun 2013

Hulk

Striker Brazil, Hulk, masih menjadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas ini. Chelsea dikabarkan serius ingin mendatangkan talenta muda Brazil itu ke Stamford Bridge. Akan tetapi, Hulk lebih memilih untuk fokus membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013.

Hulk tidak mau kehilangan fokus dalam membela Brazil dengan memikirkan tawaran yang ia terima di bursa transfer musim panas. Secara pribadi, Hulk tidak menolak adanya tawaran dari beberapa klub elit, termasuk Chelsea. Akan tetapi tugas terpentingnya saat ini adalah membawa Brazil meraih trofi di ajang Piala Konfederasi.

“Pada saat ini, saya 100 persen fokus pada Selecao (timnas Brasil) dan saya berharap menjadi pemenang Piala Konfederasi bersama negara saya,” aku Hulk.

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi saya di mana saya bisa bermain dengan jersey warna kuning. Saya merasakan kedekatan dengan keluarga. Hal-hal lain (tentang transfer) harus menunggu setelah kompetisi itu.”

Hulk atau yang bernama Givanildo Vieira de Souza saat ini masih menjadi milik FC Zenit Saint Petersburg. Ia meninggalkan FC Porto tahun lalu setelah menjalani musim indah bersama klub asal Portugal itu dari tahun 2008.

Bersama Zenit Saint Petersburg, Hulk telah mencetak tujuh gol dari 17 caps. Di Piala Konfederasi, Brazil harus menjalani laga berat dengan bertemu Jepang. Brazil tergabung di Grup A bersama Jepang, Italia, dan Meksiko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda