Scroll to Top

Armada Band Belum Siap Rilis Album Baru

By Aditya / Published on Saturday, 08 Jun 2013

Armada

Pasukan Armada tampaknya harus lebih lama bersabar karena band idola mereka itu belum akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat. Pasalnya, Armada band merasa masih belum siap untuk merilis album teranyar mereka. Meskipun penggarapan album baru sudah mulai digagas, namun Rizal dan kawan-kawan masih bermasalah dengan lirik di lagu-lagu baru mereka.

“Sudah kepikiran sih (bikin album), sempat bikin tapi bermasalah di lirik. Kami nggak mau di lirik itu pengekspresiannya nggak lebih dan nggak kurang,” ujar Rizal sang vokalis di Jakarta belum lama ini.

Armada tampaknya ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemar mereka sehingga album terbaru band asal Palembang, Sumatera Selatan, ini harus benar-benar sempurna sebelum dirilis.

Oleh karena itu, band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini masih akan berproses lagi sebelum memutuskan untuk merilis album baru.

“Jadi disimpan dulu sampai akhirnya kami dapatkan yang pas,” kata Rizal Armada.

Sebenarnya, Armada terbilang belum lama mengeluarkan album. Terakhir, Armada merilis album adalah pada tahun 2012 silam yakni yang berjudul Satu Hati Sejuta Cinta. Sebelumnya Armada telah memiliki 3 album rekaman, yaitu Kekasih Yang Tak Dianggap (2007), Balas Dendam (2008), dan Hal Terbesar (2009).

Album Hal Terbesar menjadi puncak populeritas band yang dibentuk pada tahun 2007 ini. Lewat album tersebut, sejumlah lagu Armada cukup sukses di pasaran, seperti Cinta Itu Buta, Pemilik Hati, Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana, dan Kuingin Setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda