Scroll to Top

Kesalahan Istri yang Sulit Dimaafkan Oleh Suami

By C Novita / Published on Saturday, 08 Jun 2013

kesalahan istri

Sebagai manusia, istri dan suami adalah makhluk yang tak mungkin lepas dari kesalahan. Selayaknyalah sepasang suami istri mau saling memaafkan apabila pasangan mereka melakukan kesalahan.

Namun, ada beberapa kesalahan fatal istri yang akan sulit dimaafkan oleh suami. Apa saja kesalahan fatal tersebut? Simak berikut ini:

  • Selingkuh

Pria akan lebih sulit memaafkan apabila pasangannya berselingkuh. Hal ini ada kaitannya dengan harga diri dan ego besar mereka yang terhina, tentu saja. Lihat saja kasus Kristen Steward dan Rob Patinson. Walau pada awalnya Rob mencoba memaafkan, namun hubungan mereka tak akan bisa kembali seperti semula. Wanita biasanya lebih mudah memaafkan apabila pasangan mereka ketahuan selingkuh.

  • Berlaku buruk terhadap keluarganya

Jika Anda tak suka dengan keluarga suami, maka sebaiknya simpan saja hal itu dalam hati. Jangan coba-coba memperlihatkan ketidaksukaan itu secara nyata, apalagi di hadapannya. Hal tersebut sama saja dengan memancing kemarahan suami.

  • Merendahkan pekerjaannya

Apabila dalam sebuah pertengkaran atau percakapan Anda tak sengaja merendahkan atau menghina pekerjaannya, maka ia akan mengingat hal itu, bisa jadi, seumur hidupnya. Sulit bagi seorang suami untuk memaafkan istri yang merendahkan apa yang menjadi sumber ekonominya.

  • Menghina gajinya

Seorang suami akan sulit memaafkan istri yang menghina pendapatan atau gajinya yang kecil. Jadi, sekecil apapun gaji suami, hindari menyepelekannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda