Share

Jeremy Teti

Kocak! Adalah kata yang pas untuk mendiskripsikan video Jeremy Teti nge-rap soal BBM campuran di Youtube. Video karya Eka Gustiwana ini mampu meraih 300 ribu lebih pasang mata hingga hari ini.

Jika Anda pernah melihat video Demi Tuhan Arya Wiguna, maka tak asing dengan sosok Eka Gustiwana. Ya, ia adalah sosok dibalik video parodi itu. Lantas, siapakah ia sesungguhnya?

Eka Gustiwana adalah song composer di salah satu label terkemuka di Jakarta. Berkat karya Demi Tuhan, bahkan lagu parodi tersebut kini telah di-RBT-kan. Kini, ganti Jeremy Teti yang ia ‘kerjain’.

Dalam sebuah video yang bertajuk Jeremy Teti Nyanyi! – BBM CAMPURAN (Speech Composing by @EkaGustiwana) ini nampak anchor senior SCTV sedang membaca sebuah berita soal BBM campuran.

Dengan speech khasnya, di detik-detik awal video tak ada keanehan. Namun setelah musik berbunyi, anchor yang sering nongol tengah malam di Liputan 6 Malam ini tiba-tiba saja nge-rap.

Eka Gustiwana sukses menyunting dan meremu speech Jeremy Teti yang ia kombinasikan dengan beberapa video lainnya. Alunan musik yang mengalur juga pas dengan nyanyian rap Jeremy Teti.

Video ini diunggah pada 5 Juni 2013. Video Jeremy Teti nge-rap di Youtube original hanya diunggah oleh akun Eka Gustiwana. Namun banyak pengguna Youtube yang reupload video serupa.

Simak kebolehan Jeremy Teti nge-rap tatkala membaca berita BBM Campuran di bawah ini.