Scroll to Top

10 Selebritis Dunia Paling Pelit di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 08 Jun 2013
Eminem Facebook
Eminem

Selebritis dan Twitter memang tak bisa dipisahkan. Bahkan, bisa dibilang Twitter seakan rumah kedua bagi sang bintang. Mereka menjalin komunikasi dengan fans dan sesama pesohor lain. Berikut 10 selebritis paling pelit di Twitter. Mereka diikuti jutaan follower, namun tak ikuti satu pengguna pun di linimasa.

10. Mano Menezes (@manomenezes)

Adalah salah satu pelatih sepakbola terbaik di Brazil. Namun, ia dipecat oleh PSSI-nya Brazil pada tahun lalu. Di Twitter ia diikuti 2,7 follower dan tidak mengikuti satu pengguna pun.

9. Zach Galifianakis (@galifianakisz)

Ia dikenal sebagai aktor, komedian, pianist, dan miliki beberapa bakat lainnya. Namun, nampaknya ia tak miliki bakat following. Tak mengikuti satu pengguna pun tapi miliki 3,6 juta follower di Twitter.

8. Rev Run (@RevRunWisdom)

Akun Rev Run kerap berkicau soal motivasi. Siraman semangatnya buat pengguna kian berkobar untuk lalui hidup. Tapi, ia tak semangat soal following. Diikuti 4,1 juta namun tak ikuti satu pengguna pun juga di Twitter.

7. Dwanye Johnson (@TheRock)

Aktor sekaligus atlit gulat ini sangat populer di Twitter. Ia diikuti 4,7 orang. Namun, pemain Fast and Furious 6 ini tak ikuti satu pun pengguna di Twitter.

6. Stephen Colbert (@StephenAthome)

Ia dikenal sebagai aktor, komedian, host televisi, penulis, dan satririst politik Amerika. Diikuti hampir 5 juta orang (4,9 juta) namun hanya ikuti 1 pengguna saja di Twitter.

5. Dalai Lama (@DalaiLama)

Pemuka agama ini bergabung dengan Twitter pada tahun 2009. Kini ia miliki 7,7 juta pengikut. Namun sayangnya, ia tak ikuti satu pengguna Twitter pun. Padahal pemuka agama lain banyak yang telah hadir di linimasa. Salah satunya yakni Paus.

4. Conan O’Brien (@ConanOBrien)

Ia dikenal sebagai produser televisi, komedian, penulis, aktor, dan host. Di Twitter dirinya diikuti 8,3 juta orang. Sayangnya, ia tak ikuti satu pengguna pun. Benar-benar fakir following.

3. Kanye West (@KanyeWest)

Diikuti 9,4 juta orang Kanye West hanya following 1 pengguna saja. Coba tebak, siapa pengguna yang di-follow tersebut. Tepat, ia adalah Kim Kardashian yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

2. Jim Carrey (@JimCarrey)

Sama dengan posisi sebelumnya, aktor dan komedian Jim Carrey hanya ikuti 1 orang saja. Pengguna tersebut adalah putrinya, Jane. Jim Carrey sendiri diikuti 10,6 juta follower.

1. Marshall Mathers (@Eminem)

Dan inilah selebritis dunia paling pelit di jagat raya Twitter. Ia adalah Marshall Mathers atau lebih dikenal dengan nama Eminem. Bayangkan, ia diikuti 15,5 juta follower. Namun, pelantun I’m Not Afraid tak ikuti satu pun pengguna di linimasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda