Scroll to Top

Facebook Home dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 08 Jun 2013

Facebook Home

Facebook Home akhirnya dapat update terbaru. Sebelumnya, aplikasi ini telah dijanjikan bakal alami pemutakhiran tiap empat pekan sekali. Dan update kali ini adalah pemutakhiran ke-2 setelah dirilis bulan April lalu.

Lantas apa yang baru? Jika menilik dari detail di Google Play ada beberapa pemutakhiran yang disuntikkan. Namun, update ini hampir serupa dengan pemutakhiran sebelumnya hanya memerbaiki bug yang ada.

Akan tetapi, ada satu update baru yang sangat berbeda dan tidak dijumpai di Facebook Home versi sebelumnya. Itu adalah tampilan dock seperti di home screen Android pada umumnya. Perhatikan gambar di bawah ini.

Facebook Home Dock
Facebook Home Dock

Dengan penambahan dock maka Facebook Home bukan sekadar aplikasi launcher biasa. Memang short cut telah ditambahkan. Tapi, kehadiran dock bisa dimungkinkan penambahan opsi lain.

Dikutip dari Mashable, Facebook kemungkinan bisa pula tambahkan fitur-fitur serupa yang biasanya ditemukan di layar home screen Android. Sebut saja group app atau folder.

Dalam pada itu pula di pemutakhiran ini dimungkinkan pengguna unggah foto banyak sekaligus atau multiple. Unduh Facebook Home terbaru di Google Play secara gratis pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda