Scroll to Top

Persib Terancam Tanpa Naser & Messi Saat Hadapi PBR!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 08 Jun 2013

Persib Bandung terancam tanpa diperkuat dua pungawa asing mereka, Mbida Messi & Naser Al Sebai saat menghadapi Pelita Bandung Raya (Selasa, 11/6/13).

Pasalnya kedua pemain itu harus mengurus Kitas atau Kartu Izin Tinggal Sementara yang habis masa berlakunya.

Gelandang Mbida Messi tengah berada di Malaysia untuk mengurus Kitas. Pemain asal Kamerun tersebut baru menyelesaikannya pekan ini dan direncanakan pulang hari Senin (10/6/13).

Sementara itu Naser dijadwalkan akan bertolak ke Suriah pada hari dimana Messi tiba. Sama halnya dengan Messi, Naser akan mengurusi Kitas yang sudah habis masa berlakunya.

Ketika dimintai komentarnya, Djajang Nurdjaman membenarkan kondisi dua punggawa asingnya tersebut.

“Messi masih ada urusan Kitas, dia berangkat sejak Rabu. Senin rencananya ia pulang. Kalau Naser pergi hari Senin” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dengan demikian kedua pemain tersebut kemungkinan akan absen di Derby Bandung, mengingat persiapan tim sudah semakin dekat.

Akan tetapi meski selama ini keduanya merupakan pemain utama tim Maung Bandung, Djadjang mengakui tak terlalu memusingkannya.

“Saya tidak bergantung pada satu kemampuan pemain, pasti ada pemain lain yang bisa mengganti” tambah Djajang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman sendiri kini terus mengasah strategi anak asuhnya, terutama memberikan menu latihan taktik bertahan.

Kemampuan bertahan Maung Bandung menjadi sorotan, mengingat banyak gol yang bersarang ke gawang Made Wirawan.

Menurut mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini, terlebih dengan kekalahan beruntun di dua laga terakhir membuat lini pertahanan timnya harus mendapatkan evaluasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda