Scroll to Top

Batventador, Mobil Batman Hasil Modifikasi Lamborghini Aventador

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 08 Jun 2013

batventador

Barangkali Batman akan punya mobil baru sebagai pelengkap Batmobile yang telah digunakannya selama ini. Pasalnya, modifikasi salah satu supercar Lamborghini telah menciptakan Batventador. Mobil ini adalah supercar yang dirancang ulang dari Lamborgini Aventador. Penambahan aksen dari simbol tokoh Batman di mobi tersebut, menjadikan Batventador kendaraan berkelas yang sangat gagah.

Batventador mendapat sentuhan warna eksterior hitam pekat. Logo Batman cukup besar diletakkan pada kap mobil. Di samping pintu diberikan stiker bertuliskan Batventador dengan sebuah logo Batman kecil di sampingnya. Logo dan tulisan Batventador juga menghiasi bodi bagian belakang. Pintunya dapat dibuka ke arah atas. Bagi pecinta tokoh Batman, desain kendaraan ini bakal menimbulkan decak kagum.

batventador

Batventador diperkenalkan akhir pekan lalu di Circuit of Americas di Austin, Texas. Melalui gelaran Texas Lamborghini Club’s Running of the Bulls, pemilik dari Batventador mengajak anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit untuk berkeliling dengan supercar superhero. Walhasil , mereka menjadi ceria dengan touring singkat itu.

Sebagai pengingat, Lamborghini Aventador diungkap ke pbuik pada gelaran Geneva Motor Show  awal tahun 2011 lalu.  Mobil didesain untuk menggantikan Lamborghini Murcielago yang telah dirilis 10 tahun sebelum Aventador diperkenalkan. Aventador sendiri mulai dijual pada tengah tahun 2011 dengan membawa mesin V 12.

batventador

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda