Scroll to Top

Ari Lasso Bersiap Rekaman Album Teranyar

By Aditya / Published on Saturday, 08 Jun 2013

Ari Lasso

Ari Lasso tengah bersiap untuk masuk dapur rekaman lagi. Itu berarti, eks vokalis Dewa 19 tersebut akan segera menggarap album teranyarnya. Menurut rencana, Ari Lasso akan mulai rekaman pada bulan puasa mendatang. Solois papan atas Indonesia ini berharap, album terbarunya nanti bisa mengobati kerinduan orang-orang yang mencintai karya-karyanya.

Project rekaman rencananya dalam bulan puasa nanti rekaman album baru ini, semoga  bisa jadi pengobat rindu untuk para penggemar,” harap Ari Lasso di Jakarta belum lama ini.

Setelah hengkang dari Dewa 19, hingga saat ini Ari Lasso sudah mempunyai 5 album rekaman dan 1 album the best, yaitu Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat Kudengar Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), Yang Terbaik (2012), dan The Best of Ari Lasso (2007).

Selain itu, pelantun Misteri Ilahi ini juga beberapa kali berduet dengan penyanyi lain. Yang terbaru adalah kolaborasi Ari Lasso dengan penyanyi muda Ariel Tatum. Mengenai duetnya ini, Ari Lasso menilai Ariel Tatum berpotensi menjadi diva di masa depan.

“Ariel Tatum memang penyanyi baru. Tapi dia punya masa depan yang cerah. Saya ingin, jika nanti Ariel jadi Diva, dia punya catatan jika  pernah berduet dengan Ari Lasso,” ujar Ari Lasso.

Apakah Ari Lasso dalam waktu dekat punya rencana untuk berduet dengan penyanyi lain lagi? Musisi kelahiran Madiun ini menjawab belum ada, setidaknya untuk tahun 2013 ini.

“Tahun ini belum ada,” jawab Ari Lasso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda