Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Bilang Saya Sok Pintar? Itu Tak Penting!

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 09 Jun 2013

Cristiano Ronaldo Jose Mourinho Bilang Saya Sok Pintar Itu Tak Penting!

Cristiano Ronaldo menyatakan, dirinya tidak terlalu memikirkan perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Baginya, sudah ada kesepakatan dengan Los Blancos tentang hal tersebut. Selain itu, Ronaldo menyatakan, dirinya tidak khawatir tentang kritikan Jose Mourinho yang menyebutnya sok pintar.

“Saya tidak tahu menahu (masalah perpanjangan kontrak dengan Real Madrid). Kita lihat saja nanti. Yang paling penting saat ini adalah berjuang untuk tim nasional,” cetus Cristiano Ronaldo setelah Portugal berhasil menekuk Rusia 1-0 dan kembali membuka jalan ke Brazil 2014.

Pernyataan kapten Portugal tersebut, sempat membuat pertanyaan kemana CR7 hendak pergi dalam bursa transfer musim panas ini bergolak. Namun, beberapa saat kemudian, dalam wawancara televisi, Cristiano Ronaldo berkata, “Saya tenang-tenang saja. Saya pikir kami (dirinya dan Real Madrid) sudah meraih kesepakatan. Inilah yang membuat saya tidak khawatir.”

Pepe, rekan setim Ronaldo di Real Madrid, tidak tampil dalam laga melawan Rusia. Posisinya ditempati oleh Neto. Sebagai kapten tim nasional, CR7 menunjukkan kepemimpinannya dengan berkata, “Neto sudah melakukan tugas yang baik. Tak mudah menggantikan sosok Pepe di jantung pertahanan. Tiada yang seperti Pepe.”

Terakhir, Jose Mourinho sempat mengkritik Cristiano Ronaldo yang dianggapnya sok pintar dan kurang mampu menerima saran dari pelatih. Menanggapi hal itu, Ronaldo berkelakar, “Apakah Anda sekalian para wartawan, mengira saya khawatir tentang hal tersebut? Saya khawatir dengan Portugal, dan inilah yang terpenting saat ini. Membuat opini, adalah pekerjaan orang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda