Scroll to Top

Sadis! Sashimi Katak Hidup Jadi Hidangan di Restoran Jepang

By C Novita / Published on Sunday, 09 Jun 2013

sashimi katak hidup

Jepang dan masyarakatnya dikenal menyukai berbagai hidangan segar dan mentah. Misalnya saja sushi, yang menggunakan daging ikan mentah. Mereka percaya bahwa makanan segar dan mentah itu memiliki kandungan gizi yang tinggi serta baik untuk kesehatan.

Namun, sebuah video viral di situs Youtube yang menunjukkan sebuah restoran di Jepang yang menghidangkan sashimi katak hidup-hidup sungguh terlihat sadis.

Pada video tersebut terlihat bagaimana sang koki menusuk dan menguliti seekor katak, lalu memotongnya menjadi dua. Kemudian bagian kepala katak tetap dibiarkan pada keadaan hidup di atas piring saji.

Pada saat hendak dimakan, katak itu bahkan masih menggeliat dan menggerakkan kaki depannya sambil berkedip. Sementara pelanggan melahap daging sang katak tanpa sedikitpun merasa kasihan.

Video yang diupload tahun 2012 tersebut jelas saja memancing berbagai macam komentar protes dari pemirsanya. Ada begitu banyak orang yang ingin tahu dan penasaran sampai-sampai saat ini sudah dilihat lebih 1 juta kali.

Rata-rata isi komentar berisi hujatan tentang sadisnya cara penyajian binatang malang tersebut, juga betapa tidak berperikebinatangannya orang yang melakukan dan makan dengan cara seperti itu.

Yang jelas, kejadian tersebut bukan satu-satunya yang terjadi di Jepang. Masih banyak lagi restoran sashimi yang menghidangkan binatang segar dan masih hidup di piring konsumen.

Penasaran dengan videonya? Silahkan saksikan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda