Scroll to Top

Film Tentang Dongeng Kisah Cinderella Versi Baru Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Sunday, 11 Sep 2011

 

Disney begitu bersemangat untuk menggarap kisah baru dari film Cinderella. Bulan lalu bahkan Pihak mereka telah  merekrut Sutradara Mark Romanek untuk menyutradarai filmnya. Proyek film Cinderella ini pun banyak menjadi perebutan dari Studio-studio besar.

Duel antara dua Rumah Produksi juga terjadi tahun ini dalam mengangkat kisah “Putri Salju” dalam dua film yang berbeda dan dirilis hampir bersamaan.

Kini Disney memiliki pesaing yaitu Universal yang sama-sama juga akan mengangkat kisah Cinderella kedalam film terbaru rilisan mereka. Universal bahkan telah merekrut penulis Naskah Ann Peacock untuk mengerjakan naskahnya.

Ann Peacock dikenal pernah menulis naskah untuk film-film seperti Kit Kittredge: An American Girl, The Killing Room, dan film Fantasy sukses yang juga diadaptasi dari novel terkenal Chronicles of Narnia: the Lion, The Witch, and the Wardrobe.

Kisah filmnya madih akan setia dengan versi novelnya yaitu seorang gadis cantik yang kemudian berhasil keluar dari siksaan ibu dan saudari titinya atas bantuan Ibu Peri. Ia kemudian bertemu dengan pangeran tampan. Kehidupannya berubah setelah ia tanpa sengaja meninggalkan ‘sepatu kaca’ nya usai pesta. Sepatu kaca yang akan menentukan nasibnya kedepannya.

Belum ada kabar mengenai siapa aktris yang akan memerankan karakter Cinderella. Anda punya kandidat Aktris yang cocok?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda