Scroll to Top

Siwon Super Junior Suka Bersentuhan Dengan Wanita

By Ika / Published on Sunday, 09 Jun 2013

Siwon Super Junior

Siwon Super Junior baru-baru ini mengunjungi Kiss The Radio (Sukira) dan bergabung bersama Ryeowook untuk menghibur para penggemarnya. Yang menarik, dalam kesempatan ini Siwon akan berbicara cukup banyak tentang cinta maupun pengalaman pribadinya.

Siwon sempat ditanya, berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk semakin dekat dengan seorang wanita hingga memungkinkan untuk terjadinya kontak fisik. Dengan penuh percaya diri, idol yang disebut-sebut member Super Junior terkaya ini menjawab bahwa ia hanya butuh satu hari.

“Aku cuma perlu satu hari (memulai sentuhan fisik),” katanya. “Bila seorang pria percaya diri, dia bisa melakukannya lebih dulu.”

“Siwon memang suka sentuhan fisik,” Ryeowook menyeletuk. “Dia bersikap seolah-olah dia berasal dari luar negeri.”

Selain itu, Siwon sempat bercerita tentang cinta pertamanya. Ia menuturkan bahwa ia pernah jatuh cinta saat masih duduk di bangku sekolah, dan sampai sekarang hal itu menjadi memori indah bagi Siwon.

“Aku mengalami cinta pertama saat aku menginjak tahun ketiga di sekolah menengah. Ayahku orang yang ketat, tapi aku tidak mematuhinya,” kata Siwon. “Sekarang bila mengingatnya, itu adalah kenangan yang bagus, tapi aku menyesalinya.”

“Aku adalah tipe orang yang pertama kali ingin putus,” lanjutnya. “Bila perasaanku berubah, aku akan bilang padanya (kekasihnya) secara jujur. Jadi, saat itu aku yang pertama kali meminta pacarku untuk putus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda