Scroll to Top

Persib: Naser Absen, Maman Siap Tampil

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 09 Jun 2013

Maman Abdurrahman Persib Kapten

Persib Bandung sepertinya tidak perlu gusar dengan kemungkinan absennya salah satu lapang pintu mereka, Naser Al Sebai. Pasalnya Maman Abdurrahman siap untuk tampil mengisi pos yang ditinggalkan Naser tersebut.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Naser rencananya akan bertolak meninggalkan kota Bandung, guna mengurus Kitas yang telah habis masa berlakunya.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Maman Abdurrahman siap untuk tampil jika diberikan kepercayaan oleh pelatih Djajang Nudrjaman.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu bertekad untuk dapat tampil bersama Maung Bandung saat melawan Pelita Bandung Raya (Selasa, 11/6/13).

“Dengan adanya berita itu saya memilih untuk mempersiapkan diri. Kita harus siap kapanpun dibutuhkan. Karena kondisi yang bisa berbeda, sewaktu-waktu harus siap dimainkan” ungkap Maman seperti yang dilansir situs resmi klub, Sabtu (8/6/13).

Dalam catatan terakhir kali Maman tampil untuk Persib, saat menjalani laga melawan Persita Tangerang (25/6/13) lalu.

Maman mengakui Derby Bandung akan menjadi penting bagi timnya setelah dua kekalahan beruntun pekan lalu.

“Pastinya kondisi sekarang ini sedang tidak bagus, dengan adanya derby ini kita lebih termotivasi lagi untuk menang” jelasnya.

Mantan pemain PSIS Semarang ini juga berharap tim Maung Bandung bisa meraup poin penuh dari PBR.

“Kita jangan sampai kalah. Kita punya motivasi yang lebih. Pekerjaan kita adalah meraih kemenangan di laga-laga berikutnya” pungkas Maman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda